Minggu, 05 Mei 2013

SD, SMP, SMA



SD, SMP, SMA

   AKU, yang dulu pernah melewati hari-hari penuh dengan tawa, tak ada beban pikiran diotakku, hanya menangis saat mainan ku direbut oleh orang lain, selalu disiapakn segala kebutuhanku, hanya mengikuti apa yang menjadi kemauanku, tak mempedulikan apa yang orang lain katakan, mungkin nalarku belum berjalan dengan baik sehingga aku sering melakukan tindakan bodoh yang membuat diriku sendiri celaka, dulu aku terus mengikuti kemanapun ayah dan bundaku berjalan, merengek ikut kemanapun mereka pergi, saat kakiku lemas untuk berjalan mereka mengendongku tanpa rasa lelah,  semua aku rasakan saat aku masih duduk ditaman kanak-kanak sampai sekolah dasar.

   Mulai merasakan apa itu menyukai pada lawan jenis, aku malu saat pandanganku ketahuan olehnya, aku sudah tak lagi menangis saat tidak dibelikan mainan, aku sudah tidak sering merengek untuk ikut saat orang tuaku berpergian, aku sudah bisa berpergian sendiri, nalarku berjalan dengan sendirinya seiring berjalannya waktu, aku sudah bisa menggunakan logiku dalam melakukan apa-apa yang akan aku lakukan, yang dulu aku selalu menceritan segalanya yang aku perbuat kepada mamaku, kini ada sedikit yang aku sembunyikan, itu aku rasakan di masa smp ku.

   Masa ini, yah aku pikir masa ini adalah masa terindahku, putih abuku, saat kenakalanku memuncak ketika aku duduk dikelas 1 sma, dimana aku sudah ada disekeliling dengan hal-hal negatif, saat rokok bukan lagi sesuatu yang luar biasa, aku mulai berani membohongi orang rumah untuk mendapatkan pulang yang lumayan larut, aku sudah berani untuk menatap bahkan duduk bersampingan dengan seseorang yang aku sukai, mulai merasan hal-hal yang belum pernah aku rasakan sebelumnya, semuanya ada dimasa ini, saat suaraku mulai membesar, ditenggorakanku terselip jakun dan diatas bibirku tumbuh bulu-bulu yang tumbuh secara perlahanan, aku mengalami banyak perubahan fisik dan psikis di masa ini.

   Dan itulah aku yang dimana masih menduduki sd,smp dan sma dan kini aku sedang menjalani duniaku di perkuliahaan yang belum aku selesaikan :) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar