Minggu, 05 Mei 2013

mam's child




Hay mam’s child

   Diuniversitas gunadarma ini aku menemukan beberapa orang  yang aku sebut (teman dekat) dari beribu-ribu orang di universitas gunadarma, entah darimana awalnya gue dengan mereka bisa saling dekat, apakah dari hembusan angin yang membawa kita bersahabat? Apakah dari rumput bergoyang yang menghantarkan kita saling kenal lalu dekat? Ataukah saat kita berteduh dibawah pohon karena kita semua ga tahan akan panas? Haha, tapi ga pentinglah darimana kita deket yang penting kita saling berteman baik sampai saat ini.

   Dulu, saat kita kita masih tingkat 1 setiap hari kita lakukan bersama-sama karena kita semua 1 kelas, dimulai dari makan siang, bolos, hura-hura sampai berpetualang kita lakukan bersama-sama, oh iya kita ini ber-8 ada azay, dhimas, holdi, indra, ryan, seto, zae dan gue sendiri (tian) harusnya sih 10 tapi yang dua udah tereliminasi hehe semacam ajang pencarian bakat yang terburuk dikeluarkan haha, setiap hari kita selalu tertawa, dikampus ga pernah sepi ga pernah diem (kecuali udara lagi panas banget, lapar dan bokek)  karena mereka mempunyai selera humor yang semuanya diatas rata-rata, menurut gue OVJ atau pesbukers aja lewat, andai saja ada produser yang melihat kita sedang berkumpul pasti dia langsung tertarik membuatkan serial tv lawak untuk kita hehe.

   Pulau tidung, yogjakarta dan bali pun sudah kita jelajahi bersama-sama, dimulai dari naik becak, naik andong, naik kereta, bus sampai naik buk haji pun sudah kita coba bersama (buk hajinya boongan ya) seru sekali hidup gue dikampus, mereka juga tak jarang membantuku dalam pelajaran, berbagi keluh kesah dan menukar pikiran, meskipun kita hoby bermain tapi kemampuan otak kita juga tak kalah menakjubkan loh (ngomong sambil nangis).

   Mereka begitu beragam karakter, kepribadian mereka berbeda semua, tapi karena itulah kita ga pernah bosen buat selalu berkumpul.

Azay: gaming specialists, dia sangat update dengan game yang berdatangan saat ini
Dhimas: joke specialists: ih dia mah GILA, hmmm tapi 10-10,1 deh gilanya sama gue
Holdi: critics specialists: suka bilang suka, engga ya engga, just it !
Indra&ryan: dimata gue mereka dewasa, mereka juga jago futsal
Seto:  entertainer specialists: akting, singing, semuanya yang berkaitan dengan dunia hiburan tak jarang kita praktekan haha.
Zae: dia itu (MONTOK) tapi gue tau kok, diem-diem dia mencoba diet hehe, dia juga jago futsal

   Happyyyyyyy banget bisa kenal lo semua, pokonya nano-nano deh rasanya,  kalau dituangin semua cerita kita dari pertama masuk sampe sekarang mungkin 1001 lembar belum cukup buat selesaiin ceritanya, meskipun sekarang kita udah ga sekelas lagi tapi kita tetep solid loh, dan petualangan kita masih tetap akan berlanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar