Minggu, 05 Mei 2013

gue tian



TIAN

   hay dunia, nama gue septian hidayat, kelahiran 19 tahun lalu tepatnya 11 DESEMBER 1993 yang udah liat tanggal kelahiran gue WAJIB buat kasih surprise dalam bentuk apapun (jangan kurang dari 500 ribu) , tapi wajah gue seperti yang terlahir 7 tahun yang lalu hmmmm, memiliki tubuh yang sangat ideal (ngomong dikaca sambil ngejerit) tapi karena terlalu ideal itu membuat gue sulit untuk merangkul pundak temen-temen gue, selepas dari keidealan gue itu gue sangat bersyukur karena tuhan sangat hebat bisa membuat tubuh yang sangat luar biasa dan sempurna (cium, peluk tuhan).
  
  Gue sangat menikmati kehidupan ini, mempunyai nyokap dan bokap yang sangat teristimewa, thank so much tuhan telah memberikan jagoan seperti mereka, gue sangat dekat dengan keduanya apalagi sama nyokap, semua hal yang gue alamin gue ceritain sama dia (kecuali IP), memiliki seorang bokap yang begitu tangguh dan begitu terkenal dikampung gue, kenapa terkenal? Karena ketua RT dirumah gue kabur entah kemana dan finally warga sekitar ingin bokap gue yang diangkat dan akhirnya penduduk rumah lumayan banyak yang berdatangan, rata-rata dari dia minta cap RT, dan tanda tangan bokap gue, mereka ga mungkin minta tanda tangan gue BUAT APA JUGA GITU LOH tanda tangan dari gue.

   Gue memiliki 1 orang kakak saja, dia tidak banyak bicara hal itu kadang membuat gue jengkel karena kalau gue lagi ngomong sampai seribu seratus seribu satu kata dia hanya menjawab satu kata saja, OMG kadang gue ingin sekali mentransfer kebawelan gue sama dia, tapi dia sangat peduli dan selalu memberikan sedikit eh lumayan deh hmmmm kayanya sih lumayan banyak (uang gajiannya sama gue) dia tak pernah lupa untuk itu, bukannya ga pernah lupa sih mungkin guenya yang selalu nagih, malah seminggu sebelum dia gajian gue udah berkoar-koar hmmm.

  Kembali ke profile gue, gue ga begitu pintar tapi gue tuh cerdas, kreatif, multitalent, berbakat dan masih banyak lainnya yang masih terkubur dialam bawah sadar gue (ngomong sama diri sendiri), saat ini gue kuliah di universitas swasta terbaik katanya, katanya swasta terbaik, tapi meskipun katanya gue tetep bangga bisa menjadi mahasiswa dari universitas gunadarma, gue masuk fakultas ilmu komputer jurusan sistem informasi.

   Udah yah sampai sini aja pembahasan tentang gue, jangan banyak-banyak soalnya gue capek ngetiknya karena ga bakal cukup waktu setengah abad buat ceritain tentang gue :’), bagi orang yang religius pasti mengerti apa tulisan gue ini, meskipun gue sendiri rada bingung juga apa yang gue tulis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar