Rabu, 08 Mei 2013

i can do it


I CAN DO IT

   Banyak sekali angan-angan yang mau gue wujudin, apapun, dimulai dari mau kaya raya, beli ini itu, keliling dunia pokonya banyak banget, apakah bisa? Seorang septian hidayat? Hmmmm mungkin sekarang hanya menjadi sebuah “angan-angan” gue pun masih selalu minta semuanya lewat orang tua, yaaaah selalu sama mereka gue minta segala kebutuhan gue, mau kerja dan menghasilkan uang pun emang belum waktunya karena gue masih kuliah dan emang belum dikasih restu buat kerja hehe.

  Mimpi yang selalu membuat gue terus percaya dan dilubuk hati gue selalu berkat “you can do it tian, make it happen”itulah yang bikin semangat buat jalanin yang ada didepan mata gue sekarang, tapi kadang mimpi itu juga yang merobohkan semangat gue pas something yang terjadi sama gue terlalu berat buat dihadapin, something yang buruk sehingga membuat gue sangat down, lihat disekeliling mereka yang sudah mencapai titik kesuksesaan, sharing berbagi cerita dengan orang-orang berumur itu semua yang menata semangat gue kembali.
    
  Someday ya someday and i can make my dream to really be real gue harus optimis, meskipun pada kenyataan gue harus membersihkan segala keburukan dan keteledoran gue sehingga banyak kekacauan yang terjadi, meskipun godaan disekitar sangat kuat sekali untuk selalu berhura-hura dan selalu bermain yang kadang menyeret gue dan meninggalkan yang seharusnya gue kerjakan.
   
  Dikit demi sedikit kalau semuanya didasari oleh tekat yang kuat dan yakin pasti akan bisa, semua kesalahan itu akan terhapuskan, dan finally keberhasilan akan kita genggam, meski memang ucapan tidak semudah melakukannya, tapi apa salahnya kita membuat kata-kata sendiri untuk memacu semangat kita, ga ada yang gak mungkin, apapun bisa menjadi mungkin, roda kehidupan selalu berputar dan kita sendiri yang menentukan putaran itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar