Selasa, 07 Mei 2013

BAPA




SPECIAL FOR BAPA

    Bapaaaaaaaaa, yah aku memanggil dia dengan penuh semangat, i don’t know why akhir –akhir ini gue sering sekali mengadu sama dia, berbicara seputar hal-hal bisnis sama dia, pokonya hal-hal yang sudah menjurus tentang mencari uang, so banyak sekali ilmu yang gue dapet dari dia, kalian harus tau, semuanya harus tau bokap gue tuh jago banget main alat musik apalagi gitar dan suarnya itu mengalahkan ANANG, meskipun dia sering menyanyikan lagu LAWAS nya tapi entahlah suaranya bikin adem setiap kali gue denger, pokonya dia tuh PENYANYI terfavorite gue banget meskipun pada kenyataanya dia bukan penyanyi.

   And then dia juga mempunyai selera humor yang sangat tinggi, meskipun dalam seminggu dia banyak bicara cuma sehari, karena pada dasarnya bokap gue pendiam, tapi dia lucu, SERIUS lucu, dia jarang sekali marah, pernah sih marah tapi dulu, duluuuu banget pas gue masih kecil, sekecil botol hmmmm, karena dia percaya kalau gue udah dewasa bisa menentukan yang paling baik jika ingin melakukan sesuatu, dan untungnya gue mempunyai sebuah pemikiran yang dimana tidak ingin mengecewakan semua kepercayaan yang sudah bokap gue kasih, dan finally gue selalu berpikir terlebih dahulu jika ingin melakukan sebuah tindakan, meskipun sedikit gue perna melakukan hal-hal yang konyol, ga sedikit deh banyak, tapi itu semua tidak diluar keparahan yang fatal semuanya masih berjalan dengan semestinya dan wajar.

   Gue sangat menghormati beliau, gue kagum deh sama dia, dia mempunyai begitu banyak kemampuan, sampai gue iri kenapa ga transfer ke gue SATU aja kemampuan dari dia, pas gue lagi kesulitan tentang sesuatu, sering banget gue nanya sama dia, dan anehnya dia selalu tau, kenapa dia bisa tau, aaaaaaah horor nih bokap gue tau mulu.

   Dibalik tampilan dan wajahnya yang sederhana, banyak sekali kekayaan yang dia punya, kaya akan wawasan, kaya akan bakat dan anything, i love so him, gue pengen banget seperti dia, gue pengen banget kasih sesuatu yang amat sangat luar biasa ke dia, tunggu ya bapak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar