Kamis, 02 Mei 2013

hallo 2ka12




Hallo 2ka12

   Hay kelasku yang baru besertra isinyaaa, memasuki semester 3 yang awalnya saya berada  di 1ka02 harus hijrah ke 2ka12, suasana yang begituuu baru, meskipun ada beberapa orang dari kelas saya sebelumnya yang berada lagi di2ka12, awal masuk suasana hening tidak lepas dari suasana kelas, saling diam, sibuk dengan handphone dan hanya berbicara pada teman terdahulunya saja, awalnya saya sempat berpikir bahwa kelas ini sangat GARING tidak ada yang membuat saya semangat memasuki kelas ini.
  
   Seiring berjalananya waktu kami mulai berani untuk membuka sedikit  kelakuan-kelakuan konyol kami, celetukan celetukan kecil yang sangat sering dilakukan tapi entah kenapa itu yang membuat suasana begitu hangat, diciptakan kelompok belajar yang membuat kami melakukan pembelajaraan bersama dan presentasi membuat kami kompak dalam membagi tugas.

   Tidak terasa sudah 1 semester kita lewati, saya baru merasakan kenyamanan dan keasikan dari 2ka12, mereka begitu atraktif mereka begitu pecicilan hehe, terkadang kelas pun berubah menjadi stadium bola tapi jangan salah ketika pembelajaraan dimulai kami segera menjadikan suasana kondusif, mereka begitu kompak, acara kelas seperti agenda jalan-jalan pun sudah dibuat.

   1 tempat terfavorit untuk sebagian besar anak 2ka12 yaitu WL itu nama tempat warteg sebelah masjid E saya tidak mengerti kenapa itu bisa disebut WL tempatnya sederhana tapi membuat nyaman karena tempatnya yang begitu sederhanalah dan makanannya yang murah meriah yang membuat kami suka makan disana hehe, saya merasakan dampak makan disana setiap hari dompet saya semakin terisi hehe.

   Jaga terus kehangatan kelas seperti ini, sampai wisuda loh kita bersama, saling membantu satu sama lain agar semua terasa mudah kita lewati, jangan ada perkelahiaan, saling menjaga perasaan agar terus tercipta suasana yang nyaman :) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar