Sabtu, 27 April 2013

TEORI ORGANISASI UMUM 2




TEORI ORGANISASI UMUM  2
   
  Menurut saya mata kuliah ini sangat berguna, mata kuliah ini memberikan wawasan yang sangat luar biasa untuk pengetahuan saya untuk mengetahui masalah-masalah apa saja yang sedang negara saya  alami, mata kuliah ini pun tidak mengajarkan keadaan yang ada dalam negri saja bahkan yang diluar negri pun tidak jarang untuk dibahas, dan juga dimata kuliah ini saya memiliki seorang dosen yang sangat berkompeten dibidangnya dia bernama  IRA PHAJAR LESTARI, dia selalu membuka wawasan murid-muridnya mengetahui hal-hal apa saja yang sedang berkembang saat ini, dia memberikan informasi-informasi yang sebelumnya belum pernah saya ketahui, dosen ini sangat peka terhadap informasi dan masalah-masalah yang ada saat ini.
    
 Dimata kuliah ini pun saya diajarkan untuk melakukan presentasi yang baik dan berkualitas, dimana dalam melakukan presentasi kita harus menguasi materi yang sudah kita terima, kita harus interaktif kepada audience dan kita juga harus membuat suasana menjadi kondusif, saya pikir materi TEORI ORGANISASI UMUM 2 sangat membuat otak dan pengetahuan saya terisi karena banyak sekali wawasan wawasan yang luar biasa yang diberikan oleh sang dosen.

  Dosen pun memberikan kesempatan untuk mahasiswa-mahasiswinya untuk melakukan tanya jawab jadi suasana kelas pun menjadi sangat asik, didalam pertanyaan itu kita bebas untuk menanyakan apa saja tentang permasalahan atau informasi yang sedang terjadi saat ini, kita juga diberikan kesempatan untuk mengeluarkan pendapat kita, mengeluarkan segala pengetahuan kita dan dikemukakan saat sesudah presentasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar