Senin, 22 April 2013

SANG PENYEMANGAT




SANG PENYEMANGAT

  Dalam hidup ini sering sekali aku merasa letih, bosan dan kadang berpikir ragu untuk mencapai suatu pencapaian yang akan aku raih, kadang juga aku merasa sendiri saat semua masalah datang menghampiri, berdiri sendiri untuk mengatasi semua permasalahan yang muncul, kadang aku membohongi dengan cara menutupi semua masalah itu dengan berpura-pura tidak mempunyai masalah apapun yang sedang aku alami, tapi semua itu salah, aku tidak bisa seperti itu, aku masih memiliki orang-orang yang sangat mencintaiku untuk bisa aku jadikan tempat berkeluh kesah dan untuk memotivasiku.
  
 Mereka adalah orang-orang yang begitu memberikan kekuatan untuk aku bisa terus tangguh melakukan segala keinginanku untuk mencapai cita-citaku, mereka adalah:
   
 IBU: dialah orang yang paling penting dihidup ini, dia selalu membuat aku bangkit kembali disaat aku merasa tidak mampu, dia begitu memberikan sinar penerang untuk jiwaku, tempatku berkeluh kesah dan segalanya, dia sangat luar biasa, cita citaku ingin membuat dia menangis bangga melihatku mencapai titik kesuksesan.

AYAH: dia adalah makhluk terkuat dibumi ini, aku belum pernah melihatnya menyerah, aku belum pernah melihat dia menagis, dia adalah motivator terhebatku, aku ingin seperti dia, yang selalu membuat keluarnya sejahtera dan bahagia tanpa harus memikirkan dirinya sendiri, aku sangat menghormatinya.

ADANI: dia adalah kakaku, sering sekali aku bertukar pendapat dengan dia, sering sekali aku berkeluh kesah kepada dia, dia sangat melindungiki, meski dia sudah berumah tangga tapi dia masih sangat mempedulikan dan memperhatikan aku seperti biasanya, dia adalah kakak, sahabat dan teman terbaiku.

SAHABATKU: mereka semua yang selalu menghiasi hari-hariku, bercanda, tertawa sepuasnya, belajar bersama, saling memberikan dukungan, tempat bertukar pikiran, kadang mereka juga bisa untuk dijadikan tempat pengaduanku, mereka adalah teman teman terbaikku, aku sangat bersyukur karena mempunyai beberapa sahabat didunia ini.

  Terimakasih tuhan engakau telah memberikan orang-orang yang begitu mencintaiku, berilah aku kesempatan agar bisa memberikan kebahagian untuk mereka semua dan orang-orang yang berada disekelilingku terutama membuat orang tuaku bangga mempunyai anak sepertiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar