Jumat, 12 April 2013

CINTA



    CINTA

    CINTA kata-kata yang sering kita dengar dalam hidup ini, 1 kata 5 huruf yang begitu banyak arti, ada yang bilang cinta itu buta ada yang bilang cinta itu berjuta rasanya, banyak sekali orang-orang yang memaknai cinta dengan berjuta arti, menginjak masa remaja dimana kita masih duduk di SMP, kebanyakan dari kita sudah mengenal cinta, banyak yang bilang itu adalah cinta monyet mengenal seseorang atau yang belum kita kenal  dan kita menyimpan perasaan suka dan itu tidak tahan lama, dimasa-masa cinta monyet kita sering sekali melakukan interaksi dengan senyum-senyuman saat berpapasan, curi-curi pandang malah kebanyakan dari cinta monyet pada tahun 2006 kita sering melakukan surat-suratan untuk berkomunikasi.

     Saat kita sudah duduk di bangku SMA kita baru diperkenalkan oleh sedikit arti cinta yang benar-benar cinta, dimana kita sudah memainkan perasaan kita, kita diperkenalkan oleh rasa rindu yang menggebu gebu, diperkenalkan oleh rasa jealous dan kita juga diperkenalkan oleh rasa sakit hati, banyak sekali di dunia percintaan SMA yang mengutarakan rasa sayang dan cintanya seperti kebanyakan orang dewasa yang sudah menikah.

     CINTA itu memiliki arti yang luas, menurutku cinta itu banyak, cinta itu berjangka panjang, cinta itu peduli, cinta itu mengasihi, cinta itu penyemangat, cinta itu yang didalamnya hanya ada kasih sayang dan kebahagiaan, saat aku mencintai aku mencari seseorang yang bisa aku jadikan sosok apapun, aku jadikan sosok teman, sosok sahabat dan sosok kekasih,
Sosok teman:  saat aku membutuhkan seseorang untuk bermain, tertawa, menggila  dan disaat aku berada disuatu lingkungan aku pasti membutuhkan teman untuk menemani.
Sosok sahabat: ada kalanya aku merasakan penat, merasakan saat terjatuh, saat rapuh, dan aku membutuhkan sahabat yang dipercaya untuk bersharing.
Sosok kekasih: ada kalanya aku ingin menumpahkan kasih sayang, mengutarakan isi hati, berjalan berdua bersama orang yang terspecial dihatiku.

     Saat kita berani mencintai seseorang kita sangat bahagia dan kadang lupa akan apanpun, dan ingat saat cinta itu mulai hambar kita harus siap mengalami sakit hati, dan saat kita sakit hati ingat dunia masih terus berputar dan masih banyak orang-orang yang menyayangi kita disekeliling so ga perlu kita berlebihan saat cintamu pergi.

     Dan bagiku cinta yang benar-benar cinta itu ada pada sosok seorang IBU dia hanya memberi tak harap kembali dan dia senantiasa menjaga anaknya dan mendoakan anaknya dimanapun itu dan kapanpun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar