Jumat, 27 Maret 2015

:)


MEMPERSIAPKAN DIRI SETELAH LULUS S1


 Setelah lulus S1 pastinya saya ingin bekerja, membahagiakan kedua orang tua saya yang selama ini sudah berkorban banyak untuk masa-masa pendidikan saya dimulai dari taman kanak-kanak sampai saya S1, bekerja sesuai passion merupakan impian saya, tapi jika ALLAH menghendaki pekerjaan lain insha allah saya terima dengan ikhlas, dimulai dari sekarang,  kemampuan, mental dan doa sudah saya persiapkan menjelang kelulusan saya yang tidak lama lagi, sampai waktunya tiba saya akan berjuang untuk mencari pekerjaan bersama ribuan sarjana lainnya, ilmu yang sudah saya dapatkan selama ini baik dalam akademik maupun softskill akan saya implementasikan selama saya mencari sampai mendapatkan pekerjaan.

Dan setelah pekerjaan pertama saya dapatkan sebagai karyawan baru (fress graduate) tentunya saya akan ditempatkan pada posisi bawah, yang memiliki resiko dan tanggung jawab yang minim, Dan minim peluangnya sebagai karyawan baru dan belum memiliki pengalaman akan ditempatkan menjadi pimpinan langsung, meskipun dasar pendidikan saya sudah mencukupi. Jadi semuanya butuh proses dan kerja keras untuk mencapai tingkatan yang lebih baik. Saya sangat percaya diri dengan kemampuan yang saya miliki untuk bisa bersaing dengan jutaan orang diluar sana.

Memang semuanya butuh proses, perlahan tapi pasti jika saya menjalani nya dengan penuh kesungguhan saya akan mendapatkan posisi yang terbaik, karena allah pasti memberi hadiah yang sangat luar biasa jika hambanya mau bersungguh-sungguh, memiliki keluarga yang sangat mendukung, teman-teman yang senantiasa berbagi pengalaman dan ilmu baru ketika bercerita, dan berada lingkungan yang sehat, menjadikan saya pribadi yang mau berusaha untuk mengimplementasikan sebuah kesuksesan hidup. AMIIIN, ANYTHING CAN HAPPEN, JUST DO THE BEST.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar