Senin, 15 April 2013

TUHAN



TUHAN

   Bukannya kamu tidak pernah jauh, selalu dekat dihati, lebih dekat dari urat nadi, ada pada setiap darah yang mengalir, dekat dengan jantung hati, terasa disanubari, kamu selalu memberi anugrah dalam hidupku, selalu memberi petunjuk dikala jalan hidupku terasa buntu, kamu selalu hadir disetiap kening ini menyapa lantai, kamu yah hanya kamu yang selalu ada menemani setiap hariku.

  Terimakasih atas nikmat yang begitu tak terhingga yang engkau berikan kepadaku, tubuh yang begitu sempurna, kau beri aku untuk bernafas sepuasnya, kau beri aku kesehatan untuk aku bisa melakukan semua apa yang aku inginkan, kau beri aku lingkungan yang indah, kau beri aku orang-orang yang sangat mencintaiku, sungguh kau begitu pengasih.
  
 Maafkan aku yang sempat lupa akan kewajibanku untuk menghadapmu ketika rasa malas ini menghampiri, maafkan aku atas semua khilaf ku ketika aku melakukan yang dilarangmu, maafkan atas semua ucapanku saat lidah ini tak terkendali.
  
 Ya tuhan aku sangat membutuhkan mu disepanjang hidupku, aku selalu butuh petunjukmu, aku butuh penerang cahaya untuk menunjukan jalan terbaikku, aku membutuhkanmu dari marabahaya, aku membutuhkanmu untuk meraih semua cita-citaku, aku membutuhkanmu untuk membahagiakan orang-orang yang sangat menyayangiku, aku sangat BUTUH denganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar