Sabtu, 27 Juni 2015

tulisan



PROFESI BIDANG IT

Saat ini ada banyak aneka profesi di bidang IT atau Teknologi Informasi. Perkembangan dunia IT telah melahirkan bidang baru yang tidak terlepas dari tujuan utamanya yaitu untuk semakin memudahkan manusia dalam melakukan segala aktifitas.
Munculnya bidang IT yang baru juga memunculkan profesi di bidang IT yang semakin menjurus sesuai dengan keahlian masing-masing.

Saya pribadi memiliki keinginan untuk bekerja dibidang IT, khususnya dalam bagian desain antarmuka, yang dimaksud dengan desain antarmuka adalah interaksi antara komputer dan manusia atau desain antarmuka (user interface), baik desain aplikasi web maupun desktop. Saya suka mengimajinasikan segala sesuatu dalam bentuk seni, dan saya berminat untuk menerapkan seni tersebut kedalam desain aplikasi web maupun desktop.

Mudah-mudahan jika kesempatan berpihak kepada saya, saya ingin bekerja dibidang ini, supaya apa yang saya sukai sejalan dengan pekerjaan saya dan itu pasti pekerjaan yang menyenangkan.


1 komentar: